Kamis, 16 Agustus 2012

Introduction ;)

Welcome to my blog. (^.^)/
Akhirnya jadi juga deh blog saya, niatnya iseng-iseng. So, masih bingung mau diisi apa nih blog. Itung-itung buat nyalurin hobi pencet-pencet keyboard, nulis sesuatu yang pengen diceritain. (Maaf ya bahasanya campur2 :P)
well,,, i will intoduce my self.
my name is Febriana widiastuti. my friends just call me Biebie. i'm 24 yo.
I've been wearing hijab since the second grade high school. Alhamdulillahirabil'alamin.  

Seperti kita ketahui sebagai umat islam, wanita berkewajiban untuk menutup aurat. Tampaknya sekarang perkembangan hijab sudah masuk menjadi trend fashion yang syar'ii dan banyak digrandrungi masyarakat. dengan berbagai macam model yang chic. Banyak artis dan kaum muda yang sudah menggunakan hijab dalam kesehariannya. Subhanallah. 


cc :
ياايهاالنبى قل لأزواجك وبناتك ونساءالمؤمنين يدنينعليهن من جلابيبهن ذلك أدني أن يعرفن فلا يؤذين وكان الله غفورارحيما (الأحزاب 59)
Artinya:Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang. (Al Ahzab.59).
Sebenarnya sih banyak yang menginspirasi pembuatan blog ini, termasuk para moslem fashion blogger yang tergabung dalam Hijaber. Proud of them!
Ada juga latar belakang lain dari hobby mengimajinasi sesuatu alias berandai-andai. hehe. Dari hobby jalan-jalan keliling mall atopun pasar-pasar textile serta ber-googling ria, search about fashion.
Sempet sih jualan olshop, tapi lebih banyaknya yang offshop (soalnya ga telaten, jadi macet deh olshopnya). Dulu jaman masih kuliah, bawa barang khususnya jilbab buat dijual lagi ke teman-temen.
Sampe akhirnya bikin brand sendiri. Namanya "Najwa". Kenapa harus "Najwa"?
I'll tell you about that. :)
Wait...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar